Review paket dan cek konfirmasi TiKi : Cekresi.pro

Panduan lengkap verifikasi sertifikat mulai dari JNE hingga Pos Indonesia

Saat berbelanja online, Anda dapat memilih layanan pengiriman yang akan digunakan untuk mengirimkan paket. Meskipun ada banyak layanan pengiriman, sistem kerja secara keseluruhan tidak jauh berbeda, misalnya, dalam hal sertifikat audit.

Anda harus terbiasa dengan gagasan penerimaan. Berikut panduan lengkap cara cek invoice jasa pengiriman mulai dari SiCepat, JNE, J&T, Wahana dan TiKi hingga Pos Indonesia.

Namun, jika Anda ingin mengecek struk online Anda langsung ke layanan pengiriman yang relevan, berikut adalah cara dan langkah mudahnya.

Tes paket online dan tes masuk JNE

Siapa yang tidak kenal JNE? Bagi mereka yang secara teratur menggunakan layanan pengiriman, Anda harus terbiasa dengan layanan ini. Layanan distribusi logo biru ini telah melayani banyak pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bahkan, JNE diharapkan menjadi salah satu layanan pengiriman yang paling umum digunakan, bahkan memiliki kantor dari Shabang hingga Meraoke. Sehingga tidak heran jika jasa pengiriman ini dikenal dapat melayani pelanggan secara nasional.

Tidak hanya itu, JNE juga memiliki berbagai jenis layanan, termasuk JNE REGULAR, JNE YES, JNE ONS dan JNE Trucking. Sudah pasti Anda sebagai pelanggan dimudahkan dengan hadirnya berbagai layanan tersebut. Perbedaan antara masing-masing layanan ini terletak pada waktu pengiriman, harga dan metode pengiriman yang digunakan. Anda bisa memilih jenis layanan yang ingin anda gunakan dan tentunya sesuai dengan kebutuhan anda.

JNE memiliki utilitas untuk pelanggan yang ingin memeriksa rekening. Anda dapat mengujinya dengan mudah dan nyaman dengan beberapa opsi metode. Salah satu cara termudah adalah melalui website CekResi. Namun, jika anda ingin mengecek langsung dengan JNE resmi, berikut cara cek paket dan cek rekening JNE, JNE YA REGULAR, JNE OK atau JNE Trucking.

Periksa sertifikat JNE di situs web resmi

Ini adalah salah satu cara termudah untuk melacak di mana paket Anda berada. Berikut adalah langkah-langkah untuk melacak paket JNE di situs resminya.

  1. Buka browser di komputer atau ponsel Anda.
  2. Di bilah Alamat, ketikkan alamat situs https://www.jne.co.id/id/tracking/trace, lalu ketik Enter.
  3. Tunggu hingga transfer selesai dan halaman JNE terbuka dengan sempurna sehingga Anda dapat melacak penerimaan.
  4. Ada beberapa area di halaman yang perlu Anda isi sebelum Anda dapat memeriksa apakah paket Anda telah diterima. Masukkan nomor akses (Air Waybill/AWB) di bidang yang ditentukan. Jika Anda ingin segera memeriksa seri tanda terima, Anda dapat memasukkan jumlah penerima hingga 20 tanda terima.
  5. Masukkan kode keamanan yang muncul di halaman.
  6. Klik tombol Cari untuk mulai melacak sertifikat JNE.

Setelah beberapa saat, klik Cari, situs akan menampilkan tabel yang menjelaskan paket Anda. Informasi yang disediakan dalam tabel termasuk nomor AWB, jenis layanan yang Anda gunakan, tujuan pengiriman, nama penerima dan tanggal penerimaan, nama penerima, dan status atau lokasi paket.

Gwiriwch JNE Receipt ar MyJNE App

Selain bisa follow melalui CekResi, cc dan website resmi JNE, ternyata ada cara lain yang juga mudah digunakan. Anda dapat mencoba metode ini dengan mengunduh aplikasi MyJNE ke semua ponsel Anda. Jika Anda terdaftar untuk menggunakan layanan JNE, memeriksa sertifikat melalui aplikasi adalah solusi terbaik. Berikut adalah langkah-langkah untuk memvalidasi sertifikat jne di aplikasi MyJNE.

  1. Idite u Trgovinu Bermain (Android) ili App Store (iOS)
  2. Ketik MyJNE di kolom pencarian
  3. Setelah Anda menemukan aplikasi MyJNE, klik dan unduh aplikasinya segera
  4. Tunggu beberapa saat hingga unduhan selesai. Jika Anda mengunduh, buka aplikasi
  5. Lihat dengan mengetik email di bidang aplikasi. Selanjutnya, periksa kotak masuk email Anda untuk langkah-langkah penagihan yang lebih besar
  6. Setelah autentikasi berhasil, kembali ke aplikasi MyJNE dan segera isi informasi proses pendaftaran. Ikuti langkah-langkah pendaftaran untuk menyelesaikan dan berhasil.
  7. Jika sudah berhasil mendaftar, Anda bisa cek konfirmasi langsung di halaman beranda dengan memasukkan nomor konfirmasi paket lalu klik cari. Selain memasukkan angka secara manual, metode yang lebih praktis yang dapat Anda gunakan adalah pemindaian kode batang.
  8. Tunggu hingga deskripsi pelacakan muncul di halaman MyJNE

Berikut adalah beberapa hal sederhana dan lengkap yang dapat Anda lakukan untuk memeriksa akun JNE Anda. Jika cara ini tidak berhasil atau terdapat kesalahan pada input data, anda bisa langsung menghubungi JNE di customercare@jne.co.id.

Review paket online dan verifikasi struk SiCepat

SiCepat juga merupakan salah satu perusahaan besar yang menyediakan layanan pengiriman. Dalam beberapa tahun terakhir, reputasi dan popularitas SiCete telah meningkat, seiring dengan peningkatan aktivitas belanja online.

Pengiriman SiCepat mulai dikenal masyarakat setelah bermitra dengan beberapa pasar terkemuka di Indonesia. Sama halnya dengan JNE, SiCepat juga memiliki beberapa kantor yang melayani beberapa wilayah di Indonesia.

Tidak jauh berbeda dengan JNE, rekening di SiCepat juga bisa dicek secara fisik dan tentunya tidak memakan waktu. Jika Anda ingin menguji dengan mudah, Anda dapat langsung pergi ke situs cekresi.cc. Selain metode tersebut, ada dua metode lain yang akan dijelaskan sebagai berikut.

Cek Sertifikat SiCepat di website resmi

Melacak akun melalui situs web masih menjadi pilihan populer bagi pelanggan. Anda dapat memeriksa ini hanya dalam waktu singkat dengan dilengkapi dengan ponsel atau komputer dengan internet. Ini adalah cara sederhana dan valid untuk memeriksa akun Sicepat di situs resminya.

  1. Buka browser di ponsel atau komputer Anda.
  2. Ketik alamat situs web https://www.sicepat.com/checkAwb di bilah alamat browser Anda, lalu tekan Enter untuk memulai pencarian Anda. Tunggu beberapa detik hingga halaman tracking SiCepat muncul.
  3. Setelah membuka halaman tracking SiCepat, masukkan nomor join di kolom yang ditentukan. Di sini Anda dapat melacak beberapa konfirmasi secara bersamaan dengan mengetuk ikon (+) di halaman.
  4. Klik Cari dan tunggu hasil pencarian muncul.

Periksa penerimaan SiCepat di kantor pusat, cabang atau agen

Jika Anda tidak dapat melakukan pengecekan akun SiCepat secara online karena kurangnya paket internet atau perangkat yang rusak, cara ini mungkin bisa menjadi solusi untuk Anda. Untuk bisa langsung mengecek kantor SiCepat, Anda perlu melakukan hal berikut ini.

  1. Pergi ke kantor SiCepata terdekat
  2. Siapkan nomor konfirmasi paket untuk pelacakan nanti
  3. Beri tahu staf SiCepat bahwa Anda ingin melacak paket menggunakan nomor konfirmasi
  4. Beri staf nomor sertifikat paket dan tunggu polisi mencari database
  5. Jika staf memberikan informasi tentang status pengiriman paket Anda, Anda dapat segera mendaftar agar tidak kehilangan informasi

Tes paket dan tes penerimaan Wahana

Wahana sedikit berbeda dari dua layanan pengiriman lainnya, satu yang sudah ada sedikit lebih lama di sektor logistik domestik. Meskipun jumlah pemasok Wahane tidak sebesar dua layanan pengiriman sebelumnya, Wahana memiliki banyak keunggulan. Wahana dikenal sebagai salah satu jasa pengiriman yang memiliki harga yang cukup murah dibandingkan dengan kompetitornya.

Sedangkan untuk sistem pengiriman, Wahana tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan layanan pengiriman lainnya. Salah satu kesamaannya adalah pada sistem pelacakan paket yang dapat dilakukan melalui website. Situs web yang dapat digunakan untuk melacak tagihan Hannah adalah pemeriksaan paket dan situs web resmi. Berikut cara mengecek resepsi wahana melalui situs resminya.

  1. Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk melacak tanda terima adalah membuka browser Anda di ponsel atau komputer Anda.
  2. Setelah dibuka, buka situs web https://www.wahana.com.
  3. Periksa kolom Pelacakan Posting.
  4. Berikan beberapa informasi yang diperlukan, yang merupakan nomor konfirmasi paket Anda. Pastikan nomor yang Anda masukkan sudah benar. Kemudian klik Trac.
  5. Setelah mengklik Cari, tunggu beberapa detik hingga informasi pengiriman muncul.

Cek paket dan cek kuis yang diterima Indonesia

Pos Indonesia adalah satu-satunya layanan pengiriman negara. POS Indonesia terus berinovasi setiap tahun dan perkembangan bisnisnya kini tampaknya terus meningkat. Salah satu keunggulan Pos Indonesia adalah memiliki kantor di sebagian besar kecamatan. Alhasil, pengiriman Pos Indonesia juga relatif cepat.

Jika Anda ingin tahu cara memeriksa sertifikat Pos Indonesia, Anda dapat dengan mudah melakukannya menggunakan perangkat. Melalui perangkat yang terhubung ke Internet, ini dapat membantu Anda menemukan lokasi paket Anda. Untuk lebih jelasnya di bawah ini adalah langkah-langkah untuk mengecek akun Anda di Pos Indonesia.

  1. Buka browser normal
  2. Ketik alamat situs https://www.posindonesia.co.id/id/tracking di bidang pencarian alamat, lalu tekan Enter
  3. Saat Anda diarahkan ke halaman pelacakan Pos Indonesia, masukkan jumlah entri di bidang pelacakan yang ditentukan. Periksa kembali nomor yang Anda masukkan sebelum pindah ke bagian berikutnya.
  4. Jika nomor tersebut dipastikan benar, klik tombol “Cari” di halaman pelacakan
  5. Tunggu beberapa detik dan sistem akan langsung menampilkan hasil pencarian nomor akses yang anda masukkan tadi

Jika tidak memungkinkan untuk melakukan metode verifikasi sertifikat di atas atau ada kesalahan dalam data dalam hasil pencarian, Anda dapat menghubungi Pos Indonesia melalui email di halopos@posindonesia.co.id atau melalui panggilan telepon di 1500161.

Review paket dan cek konfirmasi TiKi

Tiki merupakan salah satu jasa pengiriman yang sudah lama bergelut di bidang logistik. Salah satu keunggulan yang dimiliki TiKi adalah harganya yang spesifik dan sangat kompetitif, yang membuat jasa pengiriman ini menjadi hobi bagi banyak orang.

Tidak hanya itu, diketahui juga bahwa sistem pelacakan paket TiKi mudah digunakan sehingga pelanggan dapat dengan mudah melacak paket mereka. Sistem pelacakan TiKi adalah sistem jaringan sehingga mudah digunakan. Untuk melakukan pelacakan paket TiKi menggunakan verifikasi online, langkah-langkah di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang perlu Anda ambil untuk memeriksa akun TiKi Anda secara online adalah membuka browser Anda di ponsel atau komputer Anda.
  2. Buka situs web pelacakan resmi TiKi dengan mengetikkan URL berikutnya https://www.tiki.id/id/tracking di bilah alamat. Kemudian tekan Enter dengan tombol pada keyboard
  3. Masukkan nomor akses di bidang yang ditentukan, dan kemudian Anda dapat segera memulai pencarian dengan mengklik Trac. Sistem pelacakan konfirmasi TiKi dapat melacak hingga 20 nomor pemuatan secara bersamaan, jadi jika Anda ingin melacak beberapa paket, Anda hanya perlu memasukkan semua nomor akun
  4. Segera setelah pelacakan, halaman TiKi akan menampilkan informasi tentang status pengiriman paket Anda. Kemudian Anda dapat mengetahui lokasi paket.

Test paketa i J&T Express ulazni test

Tidak jauh berbeda dengan SiCepat, J&T Express semakin populer saat ini setelah bermitra dengan banyak pasar ternama di Indonesia. Jika Anda rutin berbelanja di pasar, Anda sering menganggap J&T Express sebagai salah satu opsi layanan pengiriman yang tersedia.

J&T Express juga memiliki sistem pelacakan paket online. Sistem ini terintegrasi dengan operasi J&T Express, sehingga lebih mudah dilacak. Ada dua cara untuk memeriksa tanda terima paket Anda, yang terletak melalui aplikasi J&t Express dan situs web resmi.

Gwiriwch eich derbyniad J&T Express trwy’r ap

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda perhatikan sehingga Anda dapat melakukan pelacakan paket J&T Express menggunakan aplikasi.

  1. Lawrlwythwch a gosod yr ap J&T Express ar y Play Store neu App Store
  2. Jika Anda mengunduh, buka aplikasi, lalu buka halaman beranda
  3. Pilih daftar pantauan di bagian bawah halaman beranda
  4. Masukkan nomor penerima secara manual, atau Anda dapat memindai kode batang dengan memilih Pindai di sudut kanan atas
  5. Setelah memasukkan atau memindai nomor senyawa, tunggu beberapa saat hingga hasil pencarian muncul

Gwiriwch dderbyn J&T Express trwy Gais

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan sehingga Anda dapat melakukan pelacakan paket J&t Express menggunakan aplikasi.

  1. Lawrlwythwch a gosod y cymhwysiad J&T Express ar y Play Store neu App Store
  2. Jika Anda mengunduh, buka permintaan dan buka halaman utama
  3. Pilih menu pelacakan di bagian bawah halaman utama
  4. Masukkan nomor penerima secara manual, atau Anda dapat memindai kode batang dengan memilih Pindai di sudut kanan atas
  5. Setelah memasukkan atau memindai nomor senyawa, tunggu beberapa saat hingga hasil pencarian muncul

Periksa tanda terima j&t express melalui situs web

Melacak paket J&t Express mudah dilakukan menggunakan situs web. Beginilah cara menjalankannya.

  1. Kunjungi situs web resmi J&T di https://www.jet.co.id/
  2. Masukkan nomor voucher yang benar di bidang yang ditentukan
  3. Klik Cari dan aplikasi Anda akan segera diproses
  4. Setelah masa tunggu, hasil pencarian akan langsung ditampilkan

Berikut panduan lengkap cara mengecek faktur berbagai layanan pengiriman, mulai dari JNE, SiCepat, Wahana, Pos Indonesia, TiKi hingga J&T Express. Metode di atas adalah cara yang sangat sederhana dan praktis untuk mencobanya.

Tetapi jika Anda ingin memeriksa beberapa akun dari layanan pengiriman yang berbeda secara bersamaan, untuk membuatnya lebih mudah dilacak, Anda dapat menggunakan Cekresi.  Cek adalah situs verifikasi akun yang dapat dengan mudah melacak faktur Anda yang berasal dari berbagai layanan pengiriman. Bagaimana dengan itu, sudahkah Anda mencoba mengujinya? Seberapa jauh paket Anda?

Sumber :